Sabtu, 12 Januari 2008

PUNGGUNG DIBAKAR PENYAKIT DIUSIR KELUAR

PUNGGUNG DIBAKAR PENYAKIT DIUSIR KELUAR

Penyembuhan ala biksu tibet ternyata keampuhannya cukup mengagumkan,peredaran darah dan urat syaraf menjadi lancar.


Sumbu berisi ramuan ditaruh diatas titik meridian



API PENYEMBUHAN DARI TIBET

Dua buah sumbu yang penuh dengan cairan dan rempah2 dari Tibet di taruh dipunggung kiri dan kanan diatas 12 titik Meridian.Ramuan tradisional Tibet ini mengandung zat yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah ( Vasolidator)

kedua belas titik meridian adalah meridian YIN dan YANG pada tangan dan kaki YIN tangan anatara lain meridian paru2,Perikardium, dan jantung. Sedangkan YANG tangan adalah meridian usus besar, selaput jantung,usus halus. Sementara YIN kaki meliputi meliputi meridian Limpa,ginjal dan hati. Serta YANG kaki menjangkau meridian perut,kantong empedu dan kandung kemih.





Penyembuhan ala Biksu Tibet ini keampuhan nya cukup mengangumkan



Dua sumbu tadi kemudian ditutup dengan handuk kering.Diatasnya barulah dihamparkan sepotong handuk anti api yang dipesan khusus dari Tibet. Sedikit alkohol 96% dituangkan di atasnya, menyusuri formasi sumbu baru di sulut.

Api mengejolak sebentar, lalu mengecil, dan padam dalam 15 detik. Selama interval 15 detik, punggung dipijit dengan tiga jari sambil menekan sumbu, agar ramuan meresap dalam syaraf.






Sesudah dibakar pemijatan akupresur meresapkan ramuan ke sistem sayaraf



Pembakaran sesi pertama adalah 8 x atau sesuai daya tahan pasien. Sesi kedua juga 8 X pembakaran, hanya sumbu baru di letkan tepat di tulang belakang, dengan posisi berkelok seperti ular.Prosedur pembakaran dan pemijatan sama.


Selesai pembakaran , disemprotkan arak penutup pori.

1 komentar:

Eitsss... Tahan Dulu... mengatakan...

gua pernah liat di tv
asik kayaknya di pointianak ada ga?